Kata-kata indah Untuk wanita

Posted by Unknown Friday, April 5, 2013 0 comments
Seorang wanita pastinya menginginkan keindahan, bukan hanya pakaian ataupun perhiasan namun wanita juga senang dengan kata-kata yang indah. Seperti pada postingan berikut ini yang menuliskan beberapa kata-kata indah untuk seorang wanita.

Langsung saja, simak tulisan berikut ini.

Anda tidak mungkin berhasil menarik perhatian wanita seperti itu dengan menjadi laki-laki yang tidak menjanjikan kehidupan yang baik, yang mapan, dan yang penuh dengan dinamika yang menumbuhkan dan membahagiakan. ( mario teguh )
———————————————————————————————
Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah ( anonim )
———————————————————————————————
Di dalam kehidupan wanita, ada saat di mana dia harus cantik agar dicintai, lalu sampai saat dia harus dicintai agar tetap cantik. ( anonim )
———————————————————————————————
Jangan coba jinakkan wanita dengan harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita. ( anomim )
———————————————————————————————-
Anda tidak mungkin berhasil memintanya untuk menerima Anda apa adanya, karena dia berkualitas adanya. Jika Anda mengatakan dia matre, itu karena ketidak-ikhlasan Anda untuk menerima bahwa cinta dan keluarga membutuhkan biaya pemeliharaan dan pertumbuhannya. Jangan menuntut wanita untuk menerima kekurangan Anda yang TIDAK Anda rencanakan untuk diperbaiki. ( mario teguh )
———————————————————————————————-
Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1.000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1.000 kejahatan ( anonim )
———————————————————————————————-
Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan. ( anonim )
———————————————————————————————
Wanita yang baik akan menuntut untuk diperhatikan, tapi tidak akan menjadikan dirinya pengemis perhatian ( Mario Teguh)
———————————————————————————————
Wanita yang taat pada suaminya, maka semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan semua beristighfar baginya selama dia taat kepada suaminya serta menjaga salat dan puasanya ( anonim )
———————————————————————————————-
Ibarat sebuah permata yang sangat berharga, ditempatkan ditempat yang bagus, yang tak gampang terjamah . itulah wanita dalam Islam
———————————————————————————————-
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yg ia kenakan,susuk yg ia tampilkan atau bgaimana ia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya, tempat dimna cinta itu ada
——————————————————————————————–
Hanya  wanita  hebat  yang   bisa menundukan pria hebat.
———————————————————————————————-
Bukan kecantikan yang menarik  pengejaran pria, tetapi  daya tarik  wanita.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak,karen saran dari temen sangat bermanfaat buat kemajuan blog ini.
Note : Komentar di moderasi, jadi komentar yang bijak dan bermanfaatlah yang akan di tayangkan.

Recent Coments

Tentang Saya

Nama Saya Heka Ardian, Dari KEDIRI jawa timur yang masih Gaptek. Tujuan membuat blog ini tak lain hanyalah untuk sekedar sharing dan memberikan Informasi yang semoga bisa bermanfaat Bagi pembaca setia Blog Ini. Ingin share atau berbagi cerita kalian? Saya selaku admin sangat senang menerima itu, nama dan identitas sobat akan saya cantumkan di akhir artikel, Mau silaturahmi sama saya? Klik facebook ini. Blog Lain Ophoo