Tentang Penulis

Posted by Unknown Thursday, December 27, 2012 0 comments
Asalamualaikum warohmatullah wabarokatuh, saya ucapkan segala puja dan puji syukur kehadirat ALLAH Swt yang selama ini senantiasa memberikan nikmat yang tak terhingga untuk tetap sehat badan jasmani dan rohani, dan alhamdulilah hingga tulisan tangan ini saya ketikan melalui keyboard didepan saya ini karena karunia Tuhan yang memberikan akal pikiran terhadap manusia.

Baiklah, pada postingan kali ini mungkin saya tidak akan terlalu banyak memberikan kata-kata pada beberapa Tutorial yang saya ketahui dan beberapa tulisan lainya yang semoga bisa bermanfaat bagi pembaca setia blog cimotivator ini.

Pada kesempatan kali ini penulis ingin menuliskan beberapa kata tentang saya sendiri baik itu tujuan membuat blog, sedikit asal usul saya kenapa sampai bisa nyasar didunia blogging seperti ini.

Nama penulis sendiri adalah Heka ardian 17 tahun pada tahun 2013 ini merupakan anak desa yang berasal dari daerah kediri jawa timur, lebih tepatnya di desa besowo kecamatan kepung, sedikit gambaran saja daerah penulis merupakan daerah lereng pengunungan dimana gunung terkenal berada, yah Gunung kelud namanya. Hawa yang sejuk udara yang bersih membuat desa penulis tersebut sering dijadikan tempat rekreasi oleh orang-orang dari daerah pare untuk sekedar jalan-jalan menyusuri hutan yang masih alami.

Alasan kenapa penulis membuat blog cimotivator ini tak lain adalah untuk berbagi beberapa pengalaman yang telah ia dapatkan setelah beberapa bulan berkecimpung di dunia maya, penulis sendiri belum bisa di katakan sudah berpengalaman di dunia blogging mungkin lebih tepatnya ia merupakan anak SD yang masih duduk di kelas 1.

Di blog ini penulis akan menyampaikan yang ia ketahui dan sudah ia pelajari selama belajar ngeblog, disini juga di sampaikan beberapa tips dan trik tentang wordpress, blogger dan info yang bermanfaat lainya.

Untuk pengunjung blog ini saya selaku penulis sangat menghargai kunjunganya dan blog ini pun saya buat semudah mungkin supaya anda bisa lebih betah di blog ini. Bagi sobat yang ingin bersilaturahmi dengan penulis bisa menggunakan beberapa media yang tak asing lagi di dunia maya.

Kunjungi profil facebook saya disini atau Follow twitter penulis untuk mendapatkan artikel terbaru dari blog ini.

Baiklah, mungkin beberapa kalimat di atas bisa sedikit menggambarkan tentang sesosok penulis blog ini, komentar yang membangun berguna juga untuk kemajuan blog ini. akhir kata kami ucapkan, wassalamualaikum, warohmatullah wabarokatuh.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak,karen saran dari temen sangat bermanfaat buat kemajuan blog ini.
Note : Komentar di moderasi, jadi komentar yang bijak dan bermanfaatlah yang akan di tayangkan.

Recent Coments

Tentang Saya

Nama Saya Heka Ardian, Dari KEDIRI jawa timur yang masih Gaptek. Tujuan membuat blog ini tak lain hanyalah untuk sekedar sharing dan memberikan Informasi yang semoga bisa bermanfaat Bagi pembaca setia Blog Ini. Ingin share atau berbagi cerita kalian? Saya selaku admin sangat senang menerima itu, nama dan identitas sobat akan saya cantumkan di akhir artikel, Mau silaturahmi sama saya? Klik facebook ini. Blog Lain Ophoo