China Siap Bikin Smartphone Super

Posted by Unknown Monday, April 16, 2012 0 comments

China siap Bikin smartphone super

Sebuah perusahaan China akan membuat smartphone Android super. Dijuluki demikian karena ponsel buatan Meizu itu dibekali dengan spesifikasi tinggi.

Meizu yang namanya sudah dikenal luas di China ini bersiap meluncurkan Meizu MX versi terkini yang dibekali prosesor quad core. Menurut sumber terkait, spesifikasi lainnya terhitung mentereng yaitu RAM 2GB, memori internal 64GB dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Kabarnya, prosesor yang akan digunakan adalah buatan Samsung. Untuk spesifikasi lain sama saja dengan Meizu MX versi dual core yang sudah dipasarkan beberapa waktu lampau. Layarnya juga sama, seluas 4 inch. Handset ini kemungkinan melenggang di pasar pada Mei 2012.

Ketenaran Meizu membuat produknya banyak diantre penduduk China. Seperti penjualan Meizu MX versi dual core beberapa waktu lalu disambut dengan antrean panjang, bahkan sempat akan menjurus ke kekacauan.

Antrean yang terjadi mirip-mirip seperti saat produk baru Apple seperti iPhone dijual untuk pertama kali. Puluhan bahkan ratusan orang rela mengantre dengan sabar untuk membeli Meizu MX.

Meizu yang didirikan sejak tahun 2003 cukup ambisius di jagat smartphone dan tidak takut bersaing dengan brand global.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak,karen saran dari temen sangat bermanfaat buat kemajuan blog ini.
Note : Komentar di moderasi, jadi komentar yang bijak dan bermanfaatlah yang akan di tayangkan.

Recent Coments

Tentang Saya

Nama Saya Heka Ardian, Dari KEDIRI jawa timur yang masih Gaptek. Tujuan membuat blog ini tak lain hanyalah untuk sekedar sharing dan memberikan Informasi yang semoga bisa bermanfaat Bagi pembaca setia Blog Ini. Ingin share atau berbagi cerita kalian? Saya selaku admin sangat senang menerima itu, nama dan identitas sobat akan saya cantumkan di akhir artikel, Mau silaturahmi sama saya? Klik facebook ini. Blog Lain Ophoo