Cara Mengakali Kode chapta

Posted by Unknown Saturday, April 28, 2012 0 comments
Cara Mengakali Kode Chapta

Masih pagi,pengen nulis posting ginian,akhirnya kesampean juga.Ya kali ini saya ingin memberikan trik cara mengakali kode chapta,mungkin sebagian orangsuda banyak yang tahu,tapi sekedar pengetahuan saja saya membagikan lagi tips dan trik berikut ini.

Gimana caranya mengakali kode chapta..?langsung saya to the poin,pasti sobat blogger sering menemui kode capta kan,apalagi yang sering membookmark artikel maka dari sebagaian web bookmarkin tersebut selalu memberikan kode chapta.

Nah,saya memberikan cara mengakali kode chapta ini saat tidak sengaja menjumpai blog yang memberikan cara beginian,jadi saat kita di suru memasukan kode chapta ini tidak perlu komplit,culup salah satu saja.

Ini dia,jika sobat menjumpai kode chapta sebagai berikut

Jika kalian menjumpai kode chapta seperti di atas,sobat hanya perlu menulis yang ada tanda itamnya saja,jadi jika kodenya seperti di atas, yang di tulis adalah "assouti" cukup mudah bukan..??mengirit pengetikan dan waktu.

Baiklah,semoga tips dan trik di atas bisa membantu bagi sobat yang sering menemui kode capta di atas.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak,karen saran dari temen sangat bermanfaat buat kemajuan blog ini.
Note : Komentar di moderasi, jadi komentar yang bijak dan bermanfaatlah yang akan di tayangkan.

Recent Coments

Tentang Saya

Nama Saya Heka Ardian, Dari KEDIRI jawa timur yang masih Gaptek. Tujuan membuat blog ini tak lain hanyalah untuk sekedar sharing dan memberikan Informasi yang semoga bisa bermanfaat Bagi pembaca setia Blog Ini. Ingin share atau berbagi cerita kalian? Saya selaku admin sangat senang menerima itu, nama dan identitas sobat akan saya cantumkan di akhir artikel, Mau silaturahmi sama saya? Klik facebook ini. Blog Lain Ophoo